Rabu, 25 Oktober 2017

Hanna Ramadini, Wakil Tunggal Indonesia Babak II French Open Super Series 2017



Hanna Ramadini, Semata Wayang Indonesia yang Melaju ke Babak II French Open Super Series 2017

 Hanna Ramadini
Kabar baik datang dari cabang olahraga bulu tangkis Indonesia. Sektor tunggal putri telah mengirimkan satu wakil Indonesia untuk mengikuti kompetisi babak kedua turnamen French Open Super Series 2017. Pemain bulutangkis yang didaulat untuk mengemban tugas tersebut adalah Hanna Ramadini.Berkat kerja kerasnya, Hanna meraih kemenangan atas pemain bulutangkis asal Rusia bernama Evgeniya Kosetskaya dengan mempersembahkan skor 21-16, 24-22. Dalam game pertama, Hanna Ramadini memang tampak menguasai permainan dan nampak unggul dengan skillnya yang tak dapat diimbangi oleh lawan. Akan tetapi pada game kedua nampak  Hanna Ramadini sedikit kuwalahan  dalam menghadapi Kosetskaya hingga perolehan poin pun cukup ketat.


 

Hanna Ramadini
Bahkan di game kedua Kosetskaya lah yang terlebih dahulu mencetakkan game point 20-19. Selanjutnya Hanna Ramadini berupaya menyusul hingga kedudukan sama 20-20. Persaingan begitu ketat, keduanya sama- sama memberikan perlawanan sengit untuk memenangkan game. Pada akhirnya Hanna Ramadini mampu memastikan kemenangannya setelah merebut game kedua. Dari pengakuan Hanna Ramadini, ia menjelaskan bahwa pada game kedua memang ia merubah pola permainan berharap dapat mengecoh lawan, namun rupanya pebulutangkis Rusia tersebut justru cocok dengan gaya permainan Hanna Ramadini , itulah sebabnya pada game kedua persaingan nampak begitu sengit.


 

Hanna Ramadini

Walaupun menang dalam dua game langsung, namun HannaRamadini mengaku bahwa ia masihbelum mengeluarkan seluruh kemampuannya. Oleh karena itulah ia megungkapkan bahwa di permainan selanjutnya ia akan berjuang lebih keras lagi. Pada pertandingan kedua nanti, Hanna Ramadini akan dihadapkan dengan seorang pemain bulutangkis asal Tiongkok yang tercatat belum pernah berhadapan dengannya sebelumnya. Pemain asal Tiongkok tersebut adalah Chen Yufei. Keduanya akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke kompetisi selanjutnya. Seperti yang diketahui bahwa Hanna Ramadini adalah satu- satunya pemain bulutangkis Indonesia yang tersisa di ajang French Open Super Series 2017. Salah satu teman perjuangannya yaitu Dinar Dyah Ayustine harus terhenti lantaran dikalahkan oleh pemain bulutangkis asal Jepang, Saena Kawakami dengan skor 11-21, 16-21.


Baca juga info : kursus bahasa arab
 
Hanna Ramadini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar