Rabu, 25 Oktober 2017

Apakah Bahasa Arab Klasik Sudah Tidak Digunakan Lagi?



 Bahasa Arab


Bahasa Arab

Apakah Bahasa Arab Klasik Sudah Tidak Digunakan Lagi?
Jika Anda mengacu pada bahasa Arab resmi klasik, izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu. Bahasa Arab standar tidak akan pernah mati. Pertama-tama, Al- Qur'an (buku paling penting untuk lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia) ditulis berdasarkan bahasa Arab standar. Terlebih lagi, orang Arab menggunakan bahasa Arab standar dalam semua pidato resmi. Jika Anda menonton berita Arab, atau mendengarkan pidato resmi politisi Arab dan orang terkenal dan berpengaruh lainnya, semuanya akan menggunakan bahasa Arab klasik. Oleh karena itu, bahasa Arab standar lama tidak mati, dan tidak akan pernah mati.




Bahasa Arab
Bahasa Arab standar yang lama terhubung dengan Quran dan ucapan Nabi. Setiap muslim akan sangat senang bisa mengerti keduanya. Kata-kata yang sangat klasik memang untuk para spesialis puisi yang sangat tua yang mungkin tidak terhubung dengan Quran. Bahkan untuk populasi umum umat Islam mereka bisa mengerti sebagian besar Quran dan ucapan Nabi, keduanya adalah contoh terbaik dari bahasa Arab klasik. Banyak literatur yang bekerja lebih dari seribu tahun dipahami dengan baik oleh siswa sekolah menengah di semua negara Arab. Jadi, bahasa Arab klasik tidak mati dan tidak akan pernah mati hingga berabad- abad mendatang. Alasan yang paling kuat untuk hal ini adalah karena Al-Quran ditulis dalam bahasa Arab Klasik, setiap umat muslim di dunia berdoa dengan menggunakan bahasa Arab dari Al-Quran


Baca juga info : kursus bahasa arab


Bahasa Arab
Ratusan juta umat Islam di seluruh dunia mempelajari Alquran dan Hadis dan menghabiskan banyak waktu untuk mendiskusikannya. Ini tidak hanya terbatas pada penutur bahasa Arab - sebenarnya mayoritas Muslim bukanlah orang Arab dan tidak bisa berbahasa Arab sebagai bahasa ibu mereka. Jadi dari pandangan ini, saya tidak akan menganggapnya mati. Dari bahasa Arab Klasik dialek Arab / bahasa yang diucapkan di dua puluh dua negara Arab dengan tiga ratus juta pembicara seperti berasal dari bahasa Latin berasal dari Italia, Prancis, Spanyol, Portugis, Katalan, dan Rumania yang sangat hidup dalam pikiran sekitar satu miliar orang di seluruh dunia.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 


Bahasa Arab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar